INI PERLU! Pembekalan Calon Kepala Dusun Kayuwalang

Danu 26 September 2018 15:48:13 WIB

Wiladeg (26/9), setelah melalui proses yang cukup lama dan matang akhirnya calon Dukuh Kayuwalang pun sudah dapat kita lihat. Terdapat tiga calon Dukuh yang mendaftar dan telah melengkapi syarat-syarat administrasi dalam pencalonan tersebut. Calon Dukuh yang mendaftar merupakan warga Kayuwalang sendiri, antara lain Monika Murbo Astuti (RT 01 / RW 07), Septi Utami (RT 01 / RW 07), dan Rydman Dyan Sya'putra (RT 02 / RW 07). 

Tentunya calon-calon Dukuh ini akan disaring kembali melalui sebuah Ujian Tertulis yang akan dilaksanakan pada 3 Oktober 2018 mendatang, pagi ini disampaikan oleh Camat Karangmojo dan Kasie Tata Pemerintahan Kecamatan Karangmojo untuk membekali para calon Dukuh Kayuwalang dengan materi tentang Teori Dasar Hukum Pemerintahan (Pergub, Perda, Perbud), teknis pemerintahan desa, pembangunan, pemberdayaan masyarakat dan organisasi pemerintah desa diikuti joblist yang nantinya akan dikerjakan. Menurut Natalia Subekti, Ketua Panitia Penjaringan dan Seleksi Calon Perangkat Desa, materi ini sangat penting, karena tidak hanya sekedar digunakan sebagai sarana penyaringan dan pemilihan dukuh, namun juga diterapkan pada saat dukuh terpilih menjabat serta melayani warganya.

Adapun dukuh yang terpilih akan dilaksanakan pada 15 Oktober 2018. Semoga Dukuh yang terpilih nanti mampu untuk mengemban amanah dan tanggung jawab, serta dapat melayani masyarakat dengan baik dan ikhlas.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung